RENTAL GAUN SIMPLE BANDUNG

RENTAL GAUN SIMPLE BANDUNG

RENTAL GAUN SIMPLE BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Bahkan jika Kamu mungkin tidak tahu semua selebritis dengan pakaian mereka, Kamu pasti mengenal mereka semua dengan wajah mereka. Dalam beberapa kasus, cara berpakaian mereka semua sama terkenalnya dengan kepala mereka, oleh karena itu jika Kamu melihat gaun daging, Kamu akan tahu itu Lady Gaga atau jika Kamu melihat setelan putih menyilaukan Kamu dengan spangles, tanda pangkat yang berkilau dan muncul kerah, Kamu akan tahu bahwa harus Elvis (jika Kamu bermain, misalnya, 'tebak siapa').
Tapi wajah fakta lebih dikenal daripada pakaian seharusnya tidak menghalangi Kamu dari melemparkan pesta ayam bertema dengan selebriti favorit Anda. Kamu hanya bisa memakai masker ketika pakaiannya sulit ditebak, atau jika itu tidak terjadi, seperti pada contoh-contoh yang disebutkan di atas, Kamu dapat berpakaian seperti mereka semua dan memakai topeng Kamu sendiri (yang harus Kamu lakukan hanyalah mengunggah gambar dan memesan topeng yang dipersonalisasi!).

RENTAL GAUN SIMPLE BANDUNG

RENTAL GAUN SIMPLE BANDUNG

Tapi, tentu saja, itu akan membosankan jika kalian semua memakai topeng mereka semua sendiri, jadi biarkan sentuhan kenyataan ini membedakan hanya mempelai wanita. Untuk yang lainnya, ada banyak topeng untuk meng-accessorize pakaian-pakaian terkenal Anda, menambahkan kepada mereka semua sebuah catatan misteri yang disambut. Lagi pula, ada banyak selebriti yang dapat dipilih tidak hanya di kehidupan nyata, tetapi juga di film, literatur, atau domain lain yang Kamu sukai. Sebagai contoh, gaun yang dibuat dari tirai hijau yang dikenakan oleh Scarlet O'Hara di 'Gone With the Wind' sama terkenalnya dengan kostum Elvis lainnya, oleh karena itu jika di-accessorized dengan topeng tangan Venetian akan terlihat tidak hanya feminin tetapi juga melengkapi pakaian untuk setiap penyamaran sempurna yang dilemparkan untuk menghormati pengantin masa depan yang berbudaya.
Jika Kamu dan calon pengantin menari, topeng angsa di danau akan menjadi pesta ayam yang sangat istimewa, di mana ia bisa bermain angsa hitam - mengenakan tutu hitam berkilauan kaku, celana ketat seksi dan topeng dengan emas payet dan bulu hitam untuk dicocokkan. Jangan khawatir: ada banyak tutus berpayet berbulu untuk Kamu semua dan semua jenis stoking panas untuk membuat kaki Kamu tampak cantik. Dan jika Kamu lebih suka 'menjaga' wajah Kamu sendiri untuk tarian yang terkenal ini, Kamu dapat meningkatkannya dengan bulu mata palsu yang romantis dan lipstik glamor.
Apakah Kamu memilih orang-orang terkenal, karakter atau tema untuk malam ayam Anda, dengan aksesoris pesta ayam yang tepat, Kamu pasti akan memiliki satu untuk diingat!

RENTAL GAUN SIMPLE BANDUNG

RENTAL GAUN SIMPLE BANDUNG

RENTAL GAUN SIMPLE BANDUNG

LihatTutupKomentar