RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Seperti yang selalu aku katakan, pembentuk tubuh ukuran plus mengubah cara kita hidup dan dengan kita, kita berarti kita plus ukuran perempuan!

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

Beberapa hari yang lalu aku mencoba mengenakan shapewear plus ukuran baru bersama dengan baju baru yang aku rencanakan untuk dipakai untuk pesta Natal saya. Teman aku berkeliling untuk membantu aku memilih gaun yang sempurna untuk malam itu. Sekarang jika Kamu pernah mencoba salah satu slip shapewear ukuran plus ini (jika Kamu tidak melakukannya maka Kamu benar-benar harus) Kamu pasti telah menyadari bahwa mereka semua tampak seperti pakaian lengkap dalam diri mereka. Mutiara yang aku coba masih ada di leher saya, jadi aku lebih atau kurang terlihat siap untuk pesta, bukannya tampak setengah berpakaian.
Shapewear ukuran plus aku telah memahat tubuh aku dengan baik. Ini memegang payudaraku dengan bangga, perutku diselipkan, pinggangku melengkung dan halus, punggungku lurus dan didukung dan paha rapi dikemas. Plus ukuran slip shapewear menciptakan siluet untuk bentuk pas untuk gaun terinspirasi Herve Leger. Setelah Kamu memilih gaya slip shapewear yang terbaik untuk Anda, lakukan "sebelum dan sesudah" Kamu sendiri melihat sehingga Kamu benar-benar dapat melihat perbedaannya. Hindari memilih ukuran yang lebih kecil dari Anda, dengan harapan efek yang lebih besar. Shapewear slip membatasi gerakan kaki, jadi kecuali Kamu berencana untuk dibawa berkeliling sepanjang malam, pergi untuk ukuran sejati Kamu untuk kenyamanan serta siluet lebih alami, lebih ramping.
Body shapewear ukuran plus slip bentuk tubuh dari payudara ke salah satu paha atau pergelangan kaki. Mungkin sebaiknya memilih warna yang paling dekat dengan warna kulit Anda, agar tidak terlihat di bawah pakaian Anda. Namun, jika Kamu membeli untuk LBD tertentu (little black dress), maka hitam baik-baik saja. Sekarang ingat, jika Kamu ingin memakai bra Kamu sendiri, belilah slip yang berbentuk tanpa underwire dan kenakan ke bra Kamu untuk kontrol dan meminimalkan lebih banyak. Namun jika Kamu tidak ingin membatasi payudara Anda, Kamu dapat memilih slip shapewear yang dimulai di bawah buxom Kamu dan memiliki tali, untuk membuatnya tetap di tempatnya. Strapless slip shapers sempurna jika memakai gaun tanpa tali. Mereka mulai tepat di bawah ketiak Kamu dan berakhir di lutut atau pertengahan paha. Sebagai wanita dengan angka penuh, Kamu tidak perlu khawatir tentang pembentuk strapless tetap. Biasanya ada strip silikon di bagian atas garmen, yang mencegah slip, atau cetakan cangkir agar pas dengan payudara Anda.

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar